Senin, 14 Maret 2011

Superman Is Dead Tak Agungkan Alkohol

Mengenai kabar bahwa di facebook Superman Is Dead atau SID menyarankan penggemar yang masih muda untuk tidak meminum alkohol di bantah oleh penggebuk drum, Jerinx. Menurutnya dia tidak pernah membicarakan masalah alkohol seperti itu. Baginya itu merupakan masalah pribadi dari masing-masing individu.
"Kita enggak pernah membicarakan masalah alkohol," ujarnya saat dijumpai di Kantor Sony Music, Jl. Johar Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/1).
Jerinx mengatakan bahwa SID memang pernah menulis lagu yang mempunyai pesan mengenai dampak buruk alkohol jika meminumnya secara berlebihan.
"Ada di sebuah lagu yang judulnya Goodbye Whisky, yang pesan moralnya boleh minum tapi jangan merusak diri," paparnya.
Pria yang mempunyai tato banyak ini juga menegaskan bahwa mereka tidak pernah mengagung-agungkan alkohol baik dalam perilaku maupun di lirik-lirik mereka. Baginya pria peminum dan bukan sama saja dan tidak ada hal keren saat meminum alkohol.
"Kita engga pernah beranggapan pria yang minum lebih keren dari yang engga minum, kita berpikiran semuanya sama saja. Kita juga enggak pernah mengagung-agungkan alkohol," tegas Jerinx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar