Selasa, 17 Mei 2011

Jrx - Superman Is Dead Tak Pernah Melakukan "Lipsync"

Superman Is Dead memang sensasional, di saat nama Indonesia tercoreng akibat ulah teroris, trio asal Bali itu justru mengharumkan nama bangsa lewat tur mereka di Amerika. Namun, hal tersebut terasa wajar, karena SID ternyata sangat concern dengan penampilan live mereka di atas panggung.
Dalam sebuah pernyataan yang dimuat di website resmi mereka, supermanisdead.net, sang drummer, Jerinx menjawab pertanyaan seputar penampilan live mereka di televisi, yang kerap kali disebut kurang 'menggigit' akibat lipsync.
"Kami sama sekali tidak pernah melakukan lipsync atau playback di stasiun TV manapun. Yang kadang kami lakukan selama ini adalah teknik minus one," jelas Jrx menanggapi pertanyaan yang beredar seputar penampilan live bandnya di TV.
Selanjutnya, Jrx juga menegaskan, jika penampilan mereka sepenuhnya ditujukan untuk fans. Dan hal tersebut merupakan fokus utama band yang sukses manggung di Vans Warped Tour 2009 itu.
"Jika tidak suka melihat SID tampil minus one, matikan saja TV nya, beres. Yang jelas ada berjuta-juta remaja di pelosok Indonesia yang akhirnya bisa mengenal dan meresapi pesan yang kami sebarkan lewat TV," lanjutnya.
"Dan bagi kami itu jauh lebih penting daripada hanya ingin 'terdengar' sangar dan idealis. Itu tidak akan merubah apa-apa," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar