Jumat, 18 Februari 2011

Bring Me The Horizon Siap Gebrak Jakarta

BMTH Siap Gebrak JakartaBMTH Siap Gebrak Jakarta 

Jakarta - Bring Me The Horizon (BMTH), band metal yang sempat batal konser di Jakarta, kali ini resmi tampil di acara yang digelar JAVA Musikindo di Tennis Indoor, Senayan (19/2) pukul 20.00 WIB.


Band metalcore asal Sheffield, Inggris ini dibentuk pada tahun 2004. Saat ini, mereka telah resmi menandatangani kontrak dengan Visible Noise Records dari Inggris, Epitaph Records dari Amerika, dan Shock Records asal Australia.

Setelah tampil di Jakarta, mereka akan melanjutkan konser ke Tokyo, Australia, Kanada dan berakhir di Amerika, seperti dilansir situs resminya, www.myspace.com/bmth

BMTH digawangi Oliver Sykes (vocal), Matt Kean (bass), Lee Malia (guitar), Matt Nicholls (drum) dan Jona Weinhofen (rhythm) yang baru bergabung pada tahun 2009.

Selama 6 tahun terakhir, BMTH telah menelurkan 3 album yakni Count Your Blessings (2006), Suicide Season (2008) dan album terbarunya There Is a Hell, Believe Me I've Seen It. There Is a Heaven, Let's Keep It a Secret, yang dibuat pada 4 Oktober 2010 di Inggris.

Sementara itu, sejumlah band asing seperti Four Year Strong, Set Your Goals, New Found Glory, The Starting Line, We The King, Never Shout Never dan I See Star, juga siap melakukan konser di Jakarta setelah resmi menandatangani kontrak dengan JAVA Musikindo.




SUMBER : WartaNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar